Friday, April 17, 2009
i hate birokrasi!!
kenapa sih yg namanya birokrasi itu selalu menyebalkan? coba ya, buat melayangkan selembar surat izin aja lamanya minta ampun.. semestinya bisa dalam sekejap dibuat berhari-hari. udah gitu ngejelimet. dari sini mesti ke ini, dari ini mesti ke itu..haaahh bikin ribed dah.. kenapa sih gak ada satu departemen khusus di pemerintahan yg langsung ngurusin perizinan buat riset? tinggal dilayangkan ke situ terus dikasih surat pengantar untuk ke semua instansi yang dituju. praktis kan?? pantes aja negara kita gak pernah keluar dari masalah... wong peneliti untuk menyumbangkan pemikiran demi perbaikan bangsa aja dipersulit izin risetnya.. kalau gak ada koneksi di dalem gak beres2 tuh surat... kalo kayak gini terus negara kita kapan berkembang bos?? kalo ada satu badan entah itu biro/ departemen ngurusin khusus satu itu, bakal memperingan kerjaan instansi2 yg jadi tempat riset kan??? pliss deh...lagi pula kalo ada kesatuan kayak gitu, kan jadi lebih mudah mengkoordinirnya bukan????? database cukup disitu aja pusatnya, ntr rekapannya baru di instansi yg terkait..hmmm....
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
PINDAH
Hello (again), Jakarta! It's nice to see you.. :) Setelah merantau 2.5 tahun di kota pempek, akhirnya saya kembali kota. semoga perma...
-
Untuk pasangan suami istri yang sedang menanti-nanti kehadiran buah hati, pasti senengnya bukan main kalo udah liat kalender ternyata udah t...
-
Untuk siapa saja yang mau membaca ini… Coba renungkan lagi, tak ada rencana, bahkan tak pernah terfikir untuk memulainya. Saat sadar, telah ...
-
Happy New Year, everyone! New day, new hope, new spirit! New Resolutions?? Hmm.. I don't think so.. hehe.. Yes, it's alre...
No comments:
Post a Comment