Kenapa sih selalu ada nama wanita itu??? nyebelin deh... bosen gw liat nama itu!! DIMANA-MANA..! heran gw, apa sih sebenernya yang udah terjadi dan disembunyi-sembunyiin dari gw???!! apa sih??? semua bohong!!! semua pembohong!!! apalagi lo!!!
hei, kok lo bohongin gw melulu sih???? gak puas-puas apa nyakitin hati gw??? gak puas? lo pengen gw mati karena lo gitu? sori ya! gak akan tuh!!! lo terlalu banyak menghancurkan hidup gw. dan gw gak selemah itu mau ngorbanin hidup gw untuk kalian berdua, manusia yang gak punya perasaan!!!
apa? gw gak berhak marah?! jelas gw berhak!! ini menyangkut diri gw! menyangkut hati gw dan ketentraman hati gw. ngerti??!!
belum puas lo hancurin hidup gw dengan nyakitin gw terus2an? belum puas??? BILANG KE GW APA MAU LO!! BILANG!! JANGAN DIEM KAYAK PECUNDANG!!!
Haaahhh... astagfirullah... semoga ALLAH mengampuni dosa-dosa lo, kezoliman lo ke gw.. amiiin....
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
PINDAH
Hello (again), Jakarta! It's nice to see you.. :) Setelah merantau 2.5 tahun di kota pempek, akhirnya saya kembali kota. semoga perma...
-
Untuk pasangan suami istri yang sedang menanti-nanti kehadiran buah hati, pasti senengnya bukan main kalo udah liat kalender ternyata udah t...
-
Untuk siapa saja yang mau membaca ini… Coba renungkan lagi, tak ada rencana, bahkan tak pernah terfikir untuk memulainya. Saat sadar, telah ...
-
Happy New Year, everyone! New day, new hope, new spirit! New Resolutions?? Hmm.. I don't think so.. hehe.. Yes, it's alre...
No comments:
Post a Comment