Huuuwaaah...
Finally, kemarin aku dan beberapa sahabat lamaku ngabisin waktu bareng di rumah salah seorang dari kami d bilangan Condet.. Hmm, menyenangkan sekali rasanya bisa kumpul kaya gini.. So long time ago we're not together like that..
Nah,apa sih yg kita lakuin kalo udh ngumpul kyk gt? Ya ga jelas gitu.. Ketawa ketiwi, ber-hahahihi ga jelas.. Dari sore pas nyampe, kita geletakan ga jelas d tempat tidur,d lantai,dmn aja deh,sambil ngemil,minum sirup,nonton take me out indonesia sambil ketawain org2 yg ad d acara itu, ketawain kelakuan yg ga banget dr mereka,,trus ntn reality show apapun yg lg dtayangin (secara acra tv skrg ini kalo sore isinya reality show doang), tentunya sambil ketawa2 dan ngemil laaah.. Ada yg rebek salon2an gitu, ada yg baca komik, ada yg d introgasi ttg love life, pacar, dll... Hahaha, pokonya girl things bgt d..
nah,ga lupa hal wajib yg hrs ada kalo shbt2 lama ngumpul, yaitu mengenang masa2 lalu saat kita msh bareng2..Nah ini dia,bagian yg bkin numpuk dosa..Gosipin,ngomongin org yg "bermasalah" d masa lalu kita,mengumpat orang2 itu,ketawa2in kelakuan aneh mereka dulu.. Astagfirullah,, ya memang itu deh, ga bs dhindarin obrolan yg ky gt..Ckck..
Blm lagi menertawakan kisah kita sendiri waktu kita d jaman2 itu, jaman jahiliyah.. Kita yg terkenal dgn gank aneh ini pnya byk cerita aneh tentunya.. Dari yg kita ga prnh masalahin dpt nilai doremi pas ulangan, d strap guru, ktauan ngebet, cabut sekolah, memblack list org2 semau kita, marah2an, sensi2an, sampe panik pas pembagian rapor,apa kita naek kelas apa nggak.. Hahaha, bodoh bgt ga sih itu?? Bner2 jaman jahiliyah.. Tp dsitulah letak masa plg indah d bagian hidup aku bersama teman2..
Thx God aku pernah dpertemukan orang2 aneh ini yang ngebuat hidup aku pernah seberwarna itu..
Tp skrg kita ud terpisah d jalan kita msg2 yg udh kita pilih.. Hanya bbrapa kali dlm 4 taun terakhir ini kita bs ngumpul brg.. Terlalu sibuk mgkn.. Tp yah skrg ini walopun kita ga ngumpul komplit, tp ga mslh.. Kita ttp bs seneng2 toh??
Well guys,,i love u all!! So much..! ^^
Sunday, June 21, 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
PINDAH
Hello (again), Jakarta! It's nice to see you.. :) Setelah merantau 2.5 tahun di kota pempek, akhirnya saya kembali kota. semoga perma...
-
Untuk pasangan suami istri yang sedang menanti-nanti kehadiran buah hati, pasti senengnya bukan main kalo udah liat kalender ternyata udah t...
-
Untuk siapa saja yang mau membaca ini… Coba renungkan lagi, tak ada rencana, bahkan tak pernah terfikir untuk memulainya. Saat sadar, telah ...
-
Happy New Year, everyone! New day, new hope, new spirit! New Resolutions?? Hmm.. I don't think so.. hehe.. Yes, it's alre...
No comments:
Post a Comment